Selasa, 02 Maret 2010

Ricuh di Senayan

Entah karena bosan dengan drama-drama di senayan yang terus disiarkan beberapa bulan terakhir. Dari yang tadinya ga terlalu memperhatikan jadi perhatian, hingga malas lagi ngikutin perkembanganya, sekarang ketika mau mencapai puncaknya saya malah males nonton. Cuma nengok sebentar ke Tv karena ada kerusuhan, tapi juga nggak terlalu peduli.
Ada hal yang dipedulikan malah jadi bikin kesel hehehe..
Apakah ini pertanda saya sudah tidak punya kepedulian pada kondisi bangsa ? Pertanda saya mulai apatis? pertanda saya sudah kehilangan perhatian pada isu-isu aktual, yang seharusnya selalu diikuti orang-orang dengan profesi seperti saya ?.
Tapi bukan tidak mungkin, apa yang saya rasakan adalah gambaran bangsa ini secara umum.
Apatis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar