Selasa, 23 Maret 2010

Hidup di Kontrakan Gaya Hidup Apartement

Ketika saya tulis status seperti judul tulisan ini di FB, ada yang mengomentari “ Hebat benar”, bahkan mantan bos saya juga berkomentar “ Baguslah, nggak sia-sia jadi pimxxx”.

Bukannya ingin menyombong atau apa, status tersebut sebenarnya adalah ungkapan yang ingin menrtawakan sendiri kegiatan kami di kontrakan. Saat itu ada 4 orang di kontrakan, dua di depan pc, dua lagi sibuk dengan laptopnya. Kesannya kita sedang mengerjakan sesuatu yang penting sehingga semua sibuk. Padahal tidak, saya Cuma buka-buka internet iseng, Pentung lagi sibuk ngak sukses-sukses instalin laptop baru punya pakde nya, Anto Cuma nonton download an video suara-suara burung yang di download dari kantor, mungkin Cuma si Andi yang online untuk gaul dengan teman jauhnya sekalian cari bahan untuk proposal.

Pokoke Gaya Pol.. Sok Sibuk, On line terus padahal seringkali On line masuk pakai account orang, jadi gratisan. Pengen apapun cari di internet, beli apapun cari yang bisa online.., kita jadi seperti hidup di apartemen kan, padahal Cuma di kontrakan pak haji yang sebulan bayar 350 ribu, itupun patungan bertiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar