Rabu, 17 Februari 2010

Tenang Ya De


Barusan dapet laporan dari kucrit, sore sms badanya panas. tapi gw telpon katanya gapapa dan ga usah dijemput (mungkin karena nggak enak ngrasa ngerepotin gw mulu, kmrin gw jmput mlm ujan2an dan terpaksa titip motor trus naik taksi. Tapi barusan dia telp cerita soal bosnya yang ngatain dia sok tau, pembangkang dan gebrakin kertas kerja di mejanya. Padahal gw tau, pengorbanan dan beratnya kerjaan ucrit, da seminggu lebih dia pulangmlm terus, lembur padahal kalo lembur cuma dpt tambahan uang makan. Krjaanya masih pula dibawa kerumah dan dikerjain mpe tengah malem.
Gw jadi merasa bersalah, gw awalnya senang dan bangga bisa kasi informasi lowongan, anter tes ampe lulus. apalagi katanya ada fasilitas jemputan, gaji juga sedikit lebih tinggi dari tempat lamanya kerja. Sekarang gw jadi agak nyesel.
Tenang de, kamu belum harus beli susu, umi juga ga minta apa-apa. Kalau sekedar makan pecel lele, dan nonton bioskop, aku msh sanggup bayarin. Abis gajian kalau ga ada perubahan keluar aja. Daripada kamu tersiksa disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar