Rabu, 17 Februari 2010

Akhirnya Ganti HP juga



Dibilang nyombong ya silakan, sombonge wong kere.
Selama ini gw ga pernah punya hp bagus. hp gw selalu kelas bawah yang cuma bisa dipake buat telepon n sms, dengan hraga baru ga ada yang lebih dari sejuta. Hp terakhir gw malah motorolla W230 yang beli barunya sekitar setahun lalu lebih, cuma 600 ribu. abis itu beli hp cdma hapy yang di unlock harganya cuma 250 ribu.
Pernah punya bagus dikit ada kameranya Nokia 6500 clasic (tetep kelas bawah sih), umurnya di kantong gw cuma 2 hari, ilang jatuh dari kantong jaket.
Gw termasuk orang yang sering kehilangan hape, sudah 4 kali gw ilang hape, makanya ga mau punya hape mahal.

Sekarang lagi punya sedikit duit lebih, tertarik liat hp ekstremnya samsung B2100.Liat reviewnya suka, tapi awalnya belum niat beli. Tapi gara-gara nganter si kucrit ke Ambasador trus iseng tanya, ternyata barangnya langka.
Malemnya cari di FJB Kaskus, tiap ada yang jual sgera terjual, malah ada bbrpa tread yang nyari. Cek ke forum ternyata ada comunitynya, baca-baca, jadi makin penasaran
Besoknya pas kantor blm banyak kerjaan, karena makin penasaran jadi meluncur ke ITC Fatmawati. Cari-cari, tanya-tanya, ternyata emang barangnya jarang katanya karena itu harganya naik. Sebelumnya liat di internet 1,3 lalu turun 1,15 ternyata di pasaran sampe 1,4. Nego bisa turun cuma 10 ribu. Akhirnya dibeli juga.
Jadi Hape baru gw ini dalam sejarah hidup gw, paling mahal yang pernah gw beli. Maklumlah standar orang kere. Pilihan pun bukan yang mewah tapi yang kuat, biar ga cepet minta ganti. hehehehe.....

1 komentar:

  1. ohhh,,pantesan waktu itu blg mw ke ITC, ternyata beli Hape toh..
    Qrain liputan inspirator, hehe..

    BalasHapus