Selasa, 23 Februari 2010

Hari Ini Tak Akan Terulang

Kemarin saya ketemu seorang motivator muda, umurnya masih seumuran saya 28 tahun, namanya Rudi Lim. Kisah bagaimana perjuangannya dan kenapa memilih jadi motivator, rencananya akan saya tulis untuk rubrik Inspirator di Peluang Kerja, setelah itu baru saya posting disini. Ada satu hal yang dia ungkapkan dan membuat saya ingin menuliskannya terlebih dulu disini.

Menurutnya,

" Hidup yang kita jalani hari ini cuma sekali seumur hidup dan tidak akan terulang. Anda ketemu dengan saya disini jam sekian untuk wawancara dengan topik ini dan situasi seperti ini, tidak akan terulang kan ?. Kegiatan dan pekerjaan yang kita lakukan tiap hari juga sebenarnya tidak akan terulang, tapi kebanyakan orang sudah menganggapnya seperti rutinitas jadi kita tak pernah mempersiapkannya sebaik mungkin".

" Coba anda lihat orang yang akan menikah, yang mempersiapkan segala hal sebaik dan sesempurna mungkin, karena menganggap moment tersebut hanya sekali seumur hidup. Seharusnya kita sadar apa yang akan kita lakukan besok juga cuma sekali seumur hidup dan tak akan terulang, jadi kita akan mempersiapkan semuanya sebaik dan sesempurna mungkin".


Hmm... patut direnungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar